Header Ads

Tangis Kebahagian Warnai Resepsi Pernikahan Sonia Dan Lazuardi

 Muara Enim,SRINE- Resepsi Pernikahan Sonia Chandrikinnanti. Spsi Putri dari Bapak Arie Purnama dan ibu Hj.Dewi Sri Rahayu Sos.Msi yang juga keponakan dari Ir.H.Muzaikir Saisohar dan Ibu DR.H.Sinta Paramitha.SH., dengan M.Lazuardi HC.SE Putra Bpk. Ir.Tcipto Haribowo dan ibu Hj.Dra. Ina Sita Nur'aina Berlangsung Khidmat dan meriah.

Bertempat di Kediaman mempelai wanita Jl.Inspektur Slamet No.69 A kec. MuaraEnim kab.Muara Enim di hadiri keluarga besar dari kedua mempelai dan seluruh tamu undangan beserta masyarakat kabupaten Muara Enim yang turut bersukacita merayakan Resepsi pernikahan kedua mempelai pada Minggu pkl.10:00 (25-08-2019).

Acara ini merupakan lanjutan dari rangkaian acara yang sebelumnya ke-dua mempelai telah melangsungkan akad nikah di tempat yang sama pada Sabtu pagi 24/08 (kemarin) pukul 09:00.

Senyum kebahagiaan Dari kedua mempelai dan keluarga besar maupun kedua pihak Besan, Acara  di Hadiri Ribuan Undangan Baik dari kalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Lahat dan juga pejabat di lingkungan Pemkab MuaraEnim antaranya Tampak hadir Asisten 1 bpk Jamaluddin Amrullah, Kepala Bapenda H.Rinaldo, Kadiskominfo Bpk Ardian Arifanrdi .


Ahli Rumah Bpk Arie Purnama Mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh keluarga besar yang telah menyempatkan Hadir dan turut membantu memeriahkan acara pernikahan putrinya, baik itu masyarakat, tetangga, beserta pejabat yg berkesempatan hadir.

"Atas Nama seluruh keluarga besar, 
kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, dan mari bersama kita doakan semoga ke 2 anak kami dapat membina rumah tangga yang harmonis, Bahagia, Sakinah Mawadah warahmah, dan di karuniai Keturunan yang Sholeh dan Solehah. Aamiin" Ungkapnya


Pada waktu yang sama Perwakilan dari  masyarakat Kota Muara Enim Evri Aprilianti (57) warga Jl.Pangeran Danal DS.Musra Enim mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar kedua mempelai yang telah mengundangnya .

" Kami ucapan selamat kepada ke-dua mempelai Sonia dan Lazuardi semoga selalu berbahagia Serta di berikan kemudahan dan kelancaran dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang baru, dan segera di karuniai momongan yang Sholeh dan Sholehah, dan senantiasa di berkati oleh Allah SWT" Ujar Evri .(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.