News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maju Pilkada , Drs Idham Tergun MM Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota di Demokrat dan Golkar Prabumulih

Maju Pilkada , Drs Idham Tergun MM Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota di Demokrat dan Golkar Prabumulih


SRIWIJAYANEWS |  Selain membangun komunikasi politik dengan berbagai pihak,  Drs Idham Tergun MM mulai bergerak mencari dukungan kebeberapa partai politik.

Hari ini Jumat,  26 April 2024, Anggota DPRD Prabumulih dua periode ini bergerak mengambil formulir pendaftaran di dua partai sekaligus.

Sekitar pukul 10.00 Wib Drs Idham Tergun MM dengan memakai koko putih dan peci didampingi kakak Kandungnya  Sudarman Tergun  menyambangi DPC Demokrat Prabumulih dan disambut langsung Sekretaris DPC Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE.


Drs Idham Tergun MM mengatakan kedatangannya ke Partai Demokrat sebagai ikhtiar politik yang harus dilalui dalam upaya menjemput dukungan sebagai kendaraan untuk maju di Pilkada Prabumulih tahun 2024 mendatang.

Drs Idham Tergun MM kepada media juga mengemukakan bahwa dirinya sudah siap berkontestasi di Pilkada serentak tahun 2024 baik sebagai kandidat Bakal Calon Walikota ataupun Wakil Walikota Prabumulih.

“ Ya,  kita sudah siap maju di pilkada Prabumulih, untuk itu hari ini sudah mengambil formulir pendaftaran ke  partai  Demokrat dan Golkar,” terang ayah dari dr. Terry Soebhi Sp.B  dan mertua dari dr.Dewi Setyawaty,Sp.OG.ini.


Terkait pencalonan ini, Suami Tjatur Eddyatti ini  menyebut sudah di komunikasikan kepada Ketua Partai Hanura secara lisan .

" Ya sudah disampaikan, Alhamdulillah sudah direstui," tutup Politisi Senior Hanura Prabumulih yang mengusung program satu keluarga miskin satu sarjana ini ramah.

Sementara itu ,  Sekjend Partai Demokrat , Wedi Saputra mengaku sudah ada sepuluh kandidat yang mengambil formulir.

" Namun hingga kini belum ada yang mengembalikan. Mungkin karena waktu masih panjang ," ujarnya.

Setelah itu, Drs Idham Tergun MM bertolak menuju Partai Golkar untuk mengambil formulir pendaftaran Walikota dan Wakil Walikota.

Di markas partai berlambang pohon beringin tersebut tidak berlangsung lama. Setelah melakukan pengambilan berkas , Mantan Kadishub dan Dirut Prusda Prabumulih langsung bergegas untuk Sholat Jumat.

" Semoga Partai Demokrat dan Golkar memberikan dukungan kepada saya untuk maju di pilkada Prabumulih November mendatang," harapnya.

Menurut Tim Penjaringan Partai Golkar untuk Pilkada Prabumulih2024 Erkadiyus,  batas pengembalian di Golkar Prabumulih ditutup pada esok hari,Sabtu 27 April 2024. (@d).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar