Weather (state,county)

Breaking News

Terkait Video Perundungan Siswi SMA Di Prabumulih ,Kepsek:Ya Benar,Itu Terjadi Di Sekolah Kami

PRABUMULIH,SRINE, Sebuah video berdurasi 30 detik yang menayangkan tindakan Bullying atau Perundungan diduga dilakukan oleh siswi SMAN 4 Prabumulih .

Video berdurasi 30 detik tersebut sempat viral di media sosial dan menarik perhatian netizen.


Kepala Sekolah SMAN 4 Prabumulih,Dahril Amin membenarkan peristiwa perundungan salah satu siswi tersebut terjadi di sekolah yang dia pimpin.

"Ya benar, kejadiannya Kamis,(22/8/2019) lalu,saat ini kami belum bisa berkomentar banyak,karena kami belum mengetahui masalah yang sebenarnya",ungkapnya ,Sabtu (24/8/2019).

Meskipun demikian,kata dia,pihak sekolah juga telah memanggil wali murid dari kedua belah pihak demi mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.

Dalam rekaman video ini, nampak seseorang siswi berseragam batik mendorong kepala siswi berseragam pramuka, tak sampai disitu, siswi itu juga menarik jilbab si korban.

Video itu pertama kali di upload oleh akun Instagram @viral.prabumulih, dalam keterangannya tertulis kejadian di salah satu SMA Negeri di Prabumulih, pada saat jam istirahat sekolah yang terjadi pada Kamis (22/8/2019) kemarin.

Tak berhenti disitu, dalam video itu terdengar pelaku melontarkan perkataan kepada korban dalam bahasa daerah. Sementara, korban hanya terdiam dan pasrah.

"Keluarke dari sekolah. Black List seluruh sekolah di prabumulih," tulis akun @ikbalapriansyah

Hingga kini rekaman itu telah tayang lebih dari 2000 dan menjadi perbincangan hangat dunia maya.(ad)

Tidak ada komentar