Header Ads

Tim Kominfo Muara Enim Berhasil Juara Di Pertandingan Futsal Persahabatan Bersama Humas,PWI dan IWO


Muara Enim, SRINE – Sebanyak empat tim mengikuti pertandingan persahabatan futsal dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun 2019.keempat tim tersebut adalah tim futsal Humas dan Kominfo Kabupaten Muara Enim, Ikatan Wartawan Online (IWO), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),  Gelar pertandingan Futsal persahabatan di Lapangan Futsal Glory Muara Enim, pada Sabtu  (24/8/2019)

Dalam pertandingan yang dilaksanakan dilapangan Futsal Glory Muara Enim pada Sabtu(24/08/2019) dihadiri Kabag Humas Pemkab Muara Enim Arie Irawan,Kominfo Muara Enim, Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Muara Enim dan Ketua PWI ( persatuan Wartawan Indonesia) Muara Enim.

"Selain memeriahkam Hut RI Ke 74,pertandingan futsal persahabatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Humas dan KOMINFO Kabupaten Muaraenim dengan insan Pers"tutur Kabag Humas Pemkab Muaraenim Arie Irawan .

Ditambahkan Arie ,walaupun ini sebatas pertandingan persahabatan, namun kata dia  Sportifitas dan Fair Play harus tetap dikedepankan.

"Menang atau kalah bukan tujuan utama, namun tujuan utama agar satu sama lain saling lebih mengenal dan menambah keakraban,dan ini juga drmi kesehatan,itu jangan lupa,"katanya.

Dalam pertandingan Futsal tersebut ,tim futsal Kominfo berhasil menjadi juara pertama,di posisi kedua tim futsal Humas pemkab Muara Enim dan ketiga di duduki oleh PWI dan IWO menduduki peringkat keempat. Dan setiap juara diberikan Tropi dan bingkisan dari Pemkab Muara Enim baik urutan pertama, kedua, ketiga dan keempat.(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.