Header Ads

Bupati Muara Enim Ajak Anggota Pramuka Menjadi Pioneer Dalam Menanamkan Nilai Anti Kejahatan Luar Biasa

Muara  Enim,SRINE---upacara Peringatan Hari Gerakan Pramuka ke-58 Kabupaten Muara Enim berlangsung khidmat. Bupati Muara Enim H Ahmad Yani yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Muara Enim bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Selasa (20/08).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Muara Enim menyampaikan tepat pada tanggal 14 Agustus kemarin Gerakan Pramuka Indonesia genap berusia 58 Tahun yang artinya semakin matang usia semakin banyak pula tantangan yang harus dihadapi antara lain  merebaknya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, terpaparnya Radikalisme dan Terorisme serta maraknya penyalahgunaan Narkoba merupakan tiga kejahatan yang menjadi tantangan terbesar Bangsa Indonesia saat ini.

Untuk itu, saya mengajak segenap Pengurus Kwartir, para Pelatih dan Pembina, serta semua anggota Pramuka senantiasa menjadi Pioneer dalam menanamkan nilai-nilai anti kejahatan luar biasa (Extra Ordinary Crimes).

Bupati juga mengatakan siap mendukung sepenuhnya kegiatan pramuka baik moril maupun materil serta pramuka diharapkan dapat bersinergi mendukung program #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.