Header Ads

Bupati OI Hadiri Pesta Rakyat HUT RI Ke 74 Di Kecamatan Sungai Pinang

INDRALAYA(OI) SRINE COM - Rangkaian Kegiatan dalam Memeriahkan HUT RI yang ke 74 di Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir di Tutup dengan di gelarnya Malam resepsi serta pembagian hadiah ,Minggu(08/09/19) Bertempat di Lapangan Upacara kecamatan Sungai Pinang.

Malam Resepsi selain di hadiri Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Beserta sejumlah OPD serta Unsur Muspida yang ada di lingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Acara Malam Resepsi ini  Mendapat apresiasi yang luar biasa terbukti dengan keramaian masyarakat kecamatan Sungai Pinang memadati lapangan.

Beragam atraksi dan seni budaya ikut di tampilkan untuk menyemarakan acara yang bertujuan untuk mengelorakan semangat kepahlawanan kepada generasi muda.

" kami ucapkan selamat datang kepada Bupati Ogan Ilir yang telah menghadiri malam resepsi ini."Ungkap camat Sungai Pinang Mustakimah mengawali sambutan nya.

Disebutkannya,Terselenggaranya kegiatan ini atas kerja sama pemerintah kecamatan dan segenap lapisan masyarakat yang ada di sungai pinang.

Kegiatan olahraga yang di gelar dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 74  ini kata mustakimah, di akhiri dengan tangkai olahraga volly pantai yang baru saja selesai kita laksanakan.

"Turnamen volley pantai ini kami tempatkan di Pantai Supi, pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat sungai pinang",katanya.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam  mengatakan Saya sangat gembira sekali dengan antusias warga terbukti pada saat saya datang tadi langsung di sambut dengan Tari poco- poco,dan saya juga ikut menari.


" Pemerintah kabupaten Ogan Ilir Bekerjasama dengan Basnas Ogan Ilir menyalurkan infak yang di berikan dari ASN yang ada di Ogan Ilir untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang salah satunya kami sudah menyiapkan ATM beras "tuturnya.

Kami selaku pemerintah kabupaten  kata Bupati,akan siap selalu menampung aspirasi dan usulan dari masyarakat serta kami juga mengundang masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan kami di setiap hari jumat dengan agenda ngopi OI ( ngobrol bareng Bupati OI ) dan insyaallah usulan atau permohonan dari masyarakat akan kami terima.

"Mari Kita jaga malam pesta rakyat ini dengan selalu memelihara keamanan dan ketertiban",pesannya.


Riuh sorak masyarakat semakin ramai menjelang  akhir rangkai acara di tampilkan pantun yang juga tradisi yang ada sungai pinang.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.