News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

56 Anggota Yonkav-5/DPC Naik Pangkat Di Hari Kesaktian Pancasila

56 Anggota Yonkav-5/DPC Naik Pangkat Di Hari Kesaktian Pancasila

MUARAENIM,SRINE-- Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Panggah Cetak Karang Endah Kecamatan Gelumbang , Kabupaten Muaraenim menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10/2019), di Lapangan Sapta Marga Yonkav-5/DPC, yang dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Danyonkav 5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE

Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila ini, Sebanyak 56 prajurit Bintara dan Tamtama anggota TNI Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah menerima kenaikan pangkat  yakni,  sebanyak 5 orang prajurit Bintara dan sebanyak 51 orang Tamtama

Kegiatan yang berlangsung khidmat ini diikuti peserta upacara dari seluruh jajaran personel TNI di Lingkungan Yonkav-5/DPC Karang Endah mulai dari Danyonkav-5/DPC, para Danki dan sejumlah Pasi serta seluruh anggota jajaran Yonkav-5/DPC Karang Endah.

Komandan Yonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE mengimbau kepada seluruh anggotanya dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila untuk meneguhkan komitmen dalam menghayati maupun mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Seluruh anak bangsa harus menyatukan hati, pikiran dan tenaga untuk persatuan dan persaudaran. Tetap bisa saling bahu-membahu dalam menggapai cita-cita bangsa sesuai dengan Pancasila," ujarnya.

Disamping itu juga, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE mengucapkan selamat kepada 56 orang anggota atas kenaikan pangkat bintara dan tamtama.

"Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga Amanah dan sebagai kebanggaan diri sendiri keluarga dan satuan serta dapat menambah dedikasi kinerja dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan Bangsa," tandasnya. (Ad/KS)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar