Header Ads

AKP Dwi Satya Ditunjuk Sebagai Kasat Reskrim Polres Muara Enim

MUARA ENIM ,SRINE– Gerbong mutasi di tubuh Polres Muara Enim kembali digulirkan. Kali ini ada tiga perwira yang dimutasi. Dua diantaranya merupakan pejabat setingkat Kapolsek.

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/914/IX/KEP/2019 tgl 19 Sep 2019 tentang Mutasi Jabatan dilingkungan Polda Sumsel.


 Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, pada Kamis (03/10) pukul 08.00 WIB,

Adapun pejabat dimutasi itu diantaranya; AKP Willian Harbensyah SIK, NRP 85111917 jabatan lama Kasat Reskrim Polres Muara Enim, dan jabatan baru sebagai sebagai Kapolsek Gandus Polresta Palembang. AKP Dwi Satya Arian SIK, NRP 87111363 jabatan lama Kapolsek Gelumbang, kini dipercaya sebagai Kasat Reskrim Polres Muara Enim, dan AKP Priyatno SH, SIK, NRP 84042067 jabatan lama Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel, jabatan baru sebagai Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim.

Dalam sertijab ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan oleh inspektur upacara kepada para pejabat baru.


Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIk MH menyebut mutasi jabatan di tubuh Polri  bertujuan meningkatkan kinerja dan melakukan  penyegaran  di organisasi.

" Mutasi hal yang wajar terjadi,  untuk penyegaran," katanya.

AKBP Afner juga meminta perwira yang baru dilantik bisa lekas beradaptasi dengan lingkungan barunya. Sehingga, pelaksanaan tugas mereka dapat dijalankan dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga berprestasi. Tunjukkan profesionalisme dalam bertugas, melayani masyarakat dengan baik,” tutupnya.(A/D)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.