Header Ads

BNNK Muara Enim Minta Masyarakat Berperan Aktif Perangi Narkoba

MUARA ENIM,  SRINE -  Narkoba telah merusak sendi-sendi bangsa tanpa memilih apa profesinya. Berangkat dari hal tersebut, Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Muara Enim Sumatera Selatan, gencar memerangi dan  mensosialisasikan melakukan bagaimana bahayanya narkotika.

BNNK Muara Enim melakukan sosialisasi diseminasi informasi terkait Pencegahan, Pemberantasan ,Penyalagunaan dan Peredaran Gelap (P4GN ) kepada masyarakat Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Kamis (24/10/19) di ruang rapat Kantor Camat Gunung Megang.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST didampingi Staff P2M, menguraikan, generasi muda wajib tahu akan bahaya narkotika sehingga bisa lolos dari jeratan narkotika yang menyerang siapa saja.

" Melalui sosialisasi ini kita sampaikan betapa bahaya penyalahgunaan narkoba pada lingkungan  masyarakat dan kalangan remaja, agar mereka terhindar, " kata Abdul Rahman.

Ditambahkannya, BNNK Muara Enim berharap agar seluruh peserta memahami dan juga dapat berperan aktif menyampaikan bahayanya narkoba dilingkungan masyarakat, khususnya di Kecamatan Gunung Megang dan umummya Kabupaten Muara Enim.

Di sisi lain, pihaknya juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

"  BNNK  hadir agar masyarakat berperan aktif dalam penanggulangan peredaran gelap narkoba dan para relawan dapat mensosialisasikan ke desa-desa, sehingga jumlah pecandu narkoba dapat diminimalisir.
" Tak lupa juga kita sampaikan materi tentang program rehabilitasi terhadap pecandu narkoba,"  tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.