News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati PALI Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Furqon

Bupati PALI Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Furqon

PALI-SRINE.COM -- Dalam rangka  Memenuhi kebutuhan masyarakat dalam meraih kesempurnaan ibadah.Bupati Pali Ir H Heri Amalindo. MM melakukan
peletakkan batu pertama pembangunan masjid Al Furqon, bertempat di Jalan Talang Ojan, kelurahan Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali , Sumatera Selatan.

Dalam peletakkan batu pertama ini, Bupati Pali didampingi Ketua Mui Mugni Zain, Sesepuh Talang Ojan H Sdi Suhardi, ketua Pelaksana Masjid H Sujai, tokoh adat, sabtu (5/10/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Masjid Sujai, pembangunan masjid ini berharap ada bantuan dari pemerintah, untuk menyelesaikan pembangunan ini.

"Untuk awal pembangunan berasal dari dana swakelola masyarakat, atas sumbangan masyarakat talang ojan, dan semoga pembangunan ini cepat terselesaikan, " ucapnya.


Sementara itu Bupati Ir H Heri Amalindo MM, pemerintah siap membantu pembangunan masjid ini, asalkan sesuai dengan spefisikasinya, jangan sampai pembangunan ini roboh belum waktunya.

"Untuk kepentingan bersama pemerintah daerah akan semampunya menyelesaikan pembangunan masjid ini, akan tetapi masih melihat gambarnya, bila perlu penyelesaikan pembangunan ini lebih cepat dan kokoh, " tukasnya.(ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar