News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gebyar Smansagel Ajang Mencari Bakat Yang Sehat

Gebyar Smansagel Ajang Mencari Bakat Yang Sehat


MUARA ENIM,  SRINE – SMA Negeri 1 Gelumbang, menjadi tuan rumah lomba Gebyar SMANSAGEL, yang dikuti beberapa sekolah mulai dari Paud, SD, SMP, SMA yang ada di Sumatera Selatan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Gelumbang Agus Viansyah, mengatakan, tujuan diadakan Gebyar SMANSAGEl guna menjalin ikatan sliaturahmi antara siswa serta para guru melalui ajang perlombaan.

“Kita siapkan lomba-lomba di kegiatan ini seperti Futsal, Volly, Ball, Paskibra, Melukis, lagu Daerah, MTQ, Karya tulis, Atletik,dan lomba lainya,” katanya, Selasa (29/10/2019).

Ia juga berharap, ajang Gebyar SMANSAGEL selama tiga hari ini berlangsung lancar, dan peserta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportipitas.

“Lomba ini akan berlangsung selama tiga hari,” singkatnya

Ia juga mengatakan, untuk peserta dari luar daerah hanya tingkat menengah atas dan tingkat menengah dasar. Kegiatan Gebyar SMANSAGEL sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul yang berbakat dan berprestasi secara sehat.

“Alhamdulilah peserta sangat antusias mengikuti ajang lomba di SMAN 1 Gelumbang, semoga dapat menelurkan generasi yang berprestasi,” harapnya. (A/p)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar