Weather (state,county)

Breaking News

H Juarsah : Perusahaan Harus Perhatikan Dampak Lingkungan

MUARAENIM, SRINE-- Plt. Bupati Muaraenim,  H. Juarsah, SH Memimpin Rapat Rencana Pembangunan Trase Jalur Kereta Api Khusus Railop TLS 6 IUP Banko Barat dengan Railop TLS 7 IUP TAL,  bertempat di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim,  Kamis (10/10/2019).

Turut hadir,  Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim,  Ir. H. Hasanudin, MSi,  Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan,  Amrullah Jamaluddin, SE,  Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim,  Perwakilan PT. Bukit Asam Tanjung Enim.

Plt. Bupati Muaraenim mengemukakan , bahwasannya Pemerintah Kabupaten Muaraenim menyambut baik dan sangat mendukung rencana pengembangan yang dilakukan oleh pihak PTBA, dengan memprioritaskan pembangunan Fly Over (Jembatan Layang) / Underpass .

" Sehingga lalu lintas angkutan kereta api batubara  kedepan tidak menggangu aktifitas masyarakat yang melintasi jalur kereta api angkutan batubara PT.Bukit Asam Tanjung Enim," ujarnya.

Selain itu,  Plt Bupati menghimbau agar pihak perusahaan  memperhatikan dampak  lingkungan   dan berkontribusi dalam  meningkatkan perekokomian rakyat di sekitar tempat operasinya usaha.

"Membangun kerjasama yang baik antara pihak BUMN dan Pemkab Muaraenim tentunya akan membawa dampak positif bagi pembangunan Kabupaten Muaraenim kedepannya,"Ucapnya.

 Plt. Bupati Muaraenim juga  berharap agar BUMN dapat selalu bersinergi dan mendukung pemkab Muaraenim dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang MERAKYAT,  Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

"Membangun kerjasama yang baik antara pihak BUMN dan Pemkab Muaraenim tentunya akan membawa dampak positif bagi pembangunan Kabupaten Muaraenim kedepannya," imbuhnya.(Edward)

Tidak ada komentar