Header Ads

HUT TNI Ke 74, Kapolres Prabumulih Beri Ucapan Ke Danyonkav 5/DPC

MUARAENIM,SRINE--Puluhan anggota Polri dari Polres Prabumulih yang dipimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIk MH mendatangi Markas Batalyon Kavaleri 5/DPC Karang Endah,Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Jumat (4/10/2019) .

 Kedatangan Korps baju coklat ini merupakan dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang akan merayakan hari jadinya ke 74 yang jatuh pada Sabtu (5/10/2019).

Kedatangan anggota Polres Prabumulih disambut langsung Komandan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) 5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE beserta Wadanyonkav dan prajurit Yonkav 5/DPC Karang Endah.


Kemesraanpun dilanjutkan di halaman Makoyonkav dengan pemotongan kue ulang tahun.

Meski sederhana, namun kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih.

Danyonkav 5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE sangat mengapresiasi perhatian dari institusi Polri dan pihak pemerintahan. Menurutnya, bentuk kekompakkan dan kebersaman TNI-Polri menjadi modal utama melindungi NKRI terutama keamanan Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih.

"Surprise ini sangat luar biasa. Saya sangat terharu sekaligus berterima kasih atas perhatian Polri terutama dari Polres Prabumulih. Semoga kebersamaan ini menjadi modal utama dalam menjaga keamanan di NKRI ini," ujar Letkol Kav Shawaf Al Amien SE.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIk MH mengaku berencana memberikan kejutan tepat di hari perayaan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2019, esok. Namun karena jadwal TNI padat, maka acara surprise tersebut digelar hari ini.

"Bisanya kegiatan TNI sangat padat, terlebih lagi pada acara puncak peringatan HUT esok. Jadi kita bersama camat Prabumulih Barat sengaja datang hari ini," ujarnya.

AKBP I Wayan Sudarmaya menambahkan, soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan mengawal keamanan rakyat dapat terus terjaga. "Kita berharap moment ulang tahun ini dapat menambah Soliditas TNI- Polri dan sinergiritas bersama," pungkasnya. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.