Header Ads

Illyas Panji Alam Ambil Formulir Pencalonan Di Partai Golkar

INDRALAYA(OI), SRINE  - Bupati petahana Ilyas Panji Alam Selaku melakukan pengambilan formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati ( Balonbup) Ogan Ilir peiode 2021-2026 pada Rabu (23/10/19)  di Sekretariat Partai Golkar Kompleks Persada Blok AA.No 06 Indralaya.

Illyas Panji datang dengan di dampingi Ketua DPD PDIP Ogan Ilir, Wahyudi beserta puluhan simpatisan dan langsung disambut oleh Ketua DPD Golkar Ogan Ilir Endang PU.Ishak beserta jajarannya.


Endang PU.Ishak mengatakan , Illyas Panji Alam merupakan bakal calon  bupati ke-5 yang telah melakukan pengambilan formulir penjaringan pada Partai Golkar Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

" Terima kasih  atas kedatangan Bacabup Ilyas Panji Alam bersama kader dan Simpatisan ," ucapnya.

Ditambahkannya, Partai Golkar sangat mengapresiasi kepada semua Balonbup Wakil yang berniat pada partai Golkar.

" Kami akan menerima setiap calon yang memenuhi syarat datang ke DPD Golkar Ogan Ilir," tuturnya.

Sementara itu, Ilyas Panji Alam merasa tersanjung karena kedatangannya langsung disambut  oleh Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir.


"  Kedatangan Kami di DPD Golkar ini dalam rangka bernostalgia  dan Ingin mengulang kembali keberhasilan bersama Partai Golkar pada Pilkada lalu," tegasnya.

Untuk itu Illyas ingin bergandengan  tangan  bersama dengan mengajak kader terbaik Partai Golkar dalam Membangun Mabupaten Ogan Ilir lima tahun kedepan.

" Jika  Partai PDIP bergandengan dengan Golkar kemenangan bisa terwujud,..Optimis..." tutupnya. (Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.