Header Ads

Kapolda Sumsel Tinjau Gedung Mapolres PALI

PALI, SRINE.COM-- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Firli Bahuri didampingi Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM meninjau gedung Mapolres (PALI). Jumat (18/10/2019). Dipastikan setelah ditetapkan pelaksana tugas Kapolres PALI, dengan waktu 30 hari kedepan, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) operasional.

'Insyaallah dalam waktu dekat Polres PALI di definitifkan, tinggal menunggu keputusan dari Kapolri saja,” ungkap Firli


Jenderal bintang dua ini kedatangannya ke Kabupaten PALI dalam rangka kegiatan operasional Polres PALI dan memastikan sarana fisik serta sarana pendukung lainnya, baik itu sarana dan prasarana perkantoran. Sementara bangunan fisik gedung diatas lahan 10 hektare sudah siap.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten PALI terutama kepada Bupati PALI yang telah membantu membangun Mapolres PALI. Alahamdulilah secara fisik bangunan Mapolres PALI sudah terwujud,” ucapnya.

Dengan dioperasionalkannya Polres PALI, maka Bupati PALI ada partner yang lebih dekat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Itu yang pertama, kedua sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, maka aktivitas masyarakat akan berjalan sehingga otomatis roda perekonomian masyarakat berjalan,” ujar Firli sembari menhelaskan saat ini juga dalam proses pembangunan Markas Brimob Kompi PALI Batalyon,"(rd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.