Header Ads

Keuntungan Silaturahmi pada Rumah Dakwah

INDRALAYA(OI), SRINE --- Pengajian Akbar Rumah Dakwah Ogan Ilir. bertempat di Di Rumah Dakwah Jl.Lintas Timur. No.003.Desa Tanjung Raja Selatan.Kecamatan Tanjung Raja.Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (22/10/19).

Pengajian Akbar Menghadirkan Sejumlah Da'i dan Ustadz Yang Ikut menjadi Talent di Rumah Dakwah  dan di ikuti sejumlah Majelis Ta'lim  serta Tamu Undangan lainnya.

Penampilan artis KDI Ginar serta group Rois dari Pondok Pesantren(Ponpes) yang melantunkan lagu keagamaan menambah kemerian acara

"kami Mewakili dari Pemerintah Kecamatan memberikan apresiasi atas di gelarnya acara pengajian akbar ini serta atas di bentuknya rumah dakwah ini".kata Sekcam Tanjung Raja Daud Rusdi.

Sementara itu Da'i Pais dalam Tausiahnya   menyampaikan Salah satu cara bertakwa kepada Allah dengan menjaga Silaturahmi.

" Kebajikan yang cepat pahalanya ada dua yaitu berbakti kepada apa saja karena Allah dan Orang yang rajin menyambung silaturahmi", ucapnya.

Firdaus muchtar selaku ketua Panitia mengatakan Rumah Dakwah ini adalah Rumah yang menjadi jembatan Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

Dirumah dakwah ini kami sudah menyiapkan perlengkapan Hajatan Pernikahan Pelaminan,Dokumentasi, Mc dan Penceramah .

"  Kami membuka praktek bagi Jamaah yang ingin di rukiah serta bagi Jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh," tutupnya.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.