Header Ads

Kpu Ogan Ilir Wisuda Kelas Demokrasi Angkatan Ke - II Tahun 2019

INDRALAYA( OI ) SRINE COM -Komisi Pemilihan Umum (KPU ),  Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Wisuda Kelas Demokrasi angkatan Ke-II Tahun 2019, di gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, komplek perkantoran terpadu(KPT) Tanjung Senai.Rabu (02/10/19).

Massuryati Ketua KPU Ogan Ilir  mengatakan, Wisuda Kelas Demokrasi merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh KPU Ogan Ilir, dengan adanya Kelas Demokrasi bertujuan untuk Menumbuh kembangkan kader untuk menuju pelaksana Demokrasi,

“KPU Ogan Ilir menyiapkan kader muda untuk penerus bangsa sebagai baik sebagai penyelengara pemilu maupun sebagai peserta pemilu menuju Ogan Ilir yang gemilang ” ujarnya.

Massuryati menambahkan , Peserta Kelas Demokrasi merupakan siswa Kelas terakhir yang merupakan pemilih pemula yang merupakan kaum milenial

“Kami Berharap dengan adanya kelas demokrasi ini melaju terus tidak berhenti sampai disini saja, karena kabupaten ogan ilir akan menyelengarakan pilkada 2020” katanya.

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Melalui Sekda H.Herman Mengatakan , Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Sangat mengapresiasi program yang di laksanakan oleh KPU Ogan Ilir.

 " Semoga dengan di adakan nya Pendidikan Kelas Demokrasi ini dapat mencetak generasi Muda atau kaum Milenial guna membantu tugas KPU dalam mengsosialisakan Tatanan Pilihan secara Demokratis," harap Bupati. (Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.