Header Ads

Majelis Daerah KAHMI Ogan Ilir Gelar Musda Ke- 3

INDRALAYA(OI) ,SRINE COM -Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (KAHMI) Kabupaten Ogan   menggelar Seminar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3, Kamis (3/10/19) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kompleks Perkantoran Terpadu(KPT) Tanjung Senai

Musda bertema kan "Optimalisasi Peran Intelektual Muslim dalam Membangun Ogan Ilir Sebagai Kota Santri"
  ini membahas program kerja, Rekomendasi serta pergantian kepemimpinan kepengurusan MD KAHMI Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Saat Membuka Seminar Menghaturkan Ucapan Terima kasih atas kehadiran Ketua Majelis KAHMI Wilayah Propinsi Sumsel H.Joncik Muhammad yang sekarang  Menjabat Bupati Empat Lawang Serta Majelis Penasehat KAHMI Wilayah Propinsi Sumsel H.Iskandar SE dan juga menjabat Bupati Ogan Komering Ilir.

"Generasi Muda di hanya di tuntut tidak hanya pintar Serta cerdas, dengan adanya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mampu membentuk Generasi yang unggul serta Agamis" bebernya.

Iskandar SE Selaku Majelis Penasehat Wilayah Sumsel menyebut,  Siapa pun yang akan menjadi ketua nanti diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada daerahnya  dalam rangka membantu   untuk mensejahterakan masyarakatnya serta membina Ogan Ilir menjadi kota santri.

" Tugas Kami Selaku  MD KAHMI adalah Untuk Membina Serta Menumbuh kembang kan Mahasiswa Yang Tergabung dalam HMI ," tegasnya (Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.