Weather (state,county)

Breaking News

M.Iqbal : Demi Ogan Ilir Bangkit dan Jaya

INDRALAYA(OI) SRINE COM - Dewan Pimpinan Daerah( DPD ) Partai Golkar Ogan Ilir Menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Priode 2021-2026 . Senin(21/10/19) di kompleks Persada Blok AA  No.06 INDRALAYA

Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Golkar Ogan Ilir Endang PU Ishak menyatakan, Terhitung dari Hari ini Partai Golkar Menerima Pendaftaran serta Pengambilan Formulir Penjaringan Untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Pengembalian Formulir Penjaringan di tutup pada 4 Nopember 2019 nanti.

Pengambilan formulir penjaringan ini lanjutnya,  di buka untuk  kader Golkar sendiri maupun masyarakat umum dan bagi yang berminat untuk  membangun  Ogan Ilir lebih maju .

" Pendaftaran ini tidak di pungut biaya.
Yang Pertama kali mendaftar serta mengambil Formulir Penjaringan untuk bakal calon Wakil Bupati Ini adalah  M. Iqbal ," kata Endang.

Sementara itu M.Iqbal Saat di wawancarai mengku bahwa dirinya sangat serius untuk maju  sebagai Bakal calon wakil bupati. Hal  ini  dibuktikan dengan datang sendiri untuk mengambil Formulir tanpa di wakil kan dan  secepatnya akan mempelajari , mengisi serta melengkapi semua berkas dan mengembalikan nya lagi  ke Partai golkar.

" Tujuan Saya maju untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati ini karena Saya merasa terpanggil dengan kondisi Ogan Ilir  sekarang ini  dan niat  baik saya Untuk membenahi sehingga kondisi kabupaten Ogan Ilir kembali ke masa yang  jaya lagi", ungkap nya.

Iqbal juga menyebut bahwa dirinya tidak akan mengambil Formulir di partai lain lagi, karena dia berkeyakinan partai golkar dapat mencarikan pasangan yang satu visi dengan dirinya.

" Mudah-mudahan  teman-teman dan sanak  Saudara dapat memberikan Support Serta doa  agar  niat baik kami ini dapat terlaksana demi Ogan Ilir Bangkit dan jaya," tutup nya.

Tidak ada komentar