Header Ads

Pelihara Kamtibmas, Polsek Gelumbang Gelar Zikir Akbar "Istighotsah Mantab"


 MUARA ENIM, SRINE - Dalam rangka menjaga dan memelihara kondisi Kamtibmas, Polsek Gelumbang Kabupaten Muara Enim menggelar  majelis Taklim dan zikir akbar "ISTIGHOTSAH  MANTAB" pada Minggu (27/10/19).

Acara yang di laksanakan  di halaman pasar Rakyat Desa Karang Endah Utara Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut dihadiri juga Danyonkav 5 DwiPangga Ceta Karang Endah yang  diwakiki oleh Pasi 3 Lettu Adi Supriadi. Anggota DPRD Kab. Muara Enim  Samudera Kelana, Wakil Ketua PCNU Prov.  Sumsel (Ustad Nursalim Habibie Spd.I), KH. Mursidi ( pimpinan ponpes Al Falah), KH.  ASROPI ( Pimpinan ponpes Miftahul Huda), KH.  muhammad Qusyairi Abror ( Pimpinan Ponpes Syafa Atut Thulab), ustat Afif ( Pimpinan ponpes Hidayatul ulup Menanti kec.  Rambang Lubai), Kades Karang Endah bapak Sarpendi, Para santri se-kec. Gelumbang, Anggota Banser NU, serta jemaah yg berasal dari desa desa yg ada dikecamatan Gelumbang. 

Dalam sambutannya Kapolsek Gelumbang AKP.  Priyatno,  SH,  SIK., berharap agar  seluruh komponen masyarakat diwilayah hukum Polsek Gelumbang untuk Ikut  berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, keselamatan berlalu-lintas.

" Jangan mudah terprovokasi oleh berita dan informasi yang tidak bertanggung jawab di Media Sosial seperti Hoax, Fitnah dan  Ujaran Kebencian serta Adu Domba,
Menolak berbagai bentuk tindakan anarkis, radikal yang akan merusak keutuhan dan persatuan bangsa serta Menghargai perbedaan dan mengedepankan sikap toleransi," katanya.

Kegiatan ini dihadiri juga sekitar 2000 Jemaah jemaah yang berasal dari jemaah tetap dari Desa Karang Endah utara,  Desa Karang Endah Selatan, Desa Putak,  Desa Talang Taling,  Desa Segayam, Desa Sigam Kecamatan Gelumbang, Desa pulau Kabal kabupaten  Ogan ilir dan Desa Sukajadi kecamatan Sungai Rotan. (A)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.