News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Apel Bulanan , Sekda Muaraenim Serahkan KARIP PNS dan Uang Korpri

Pimpin Apel Bulanan , Sekda Muaraenim Serahkan KARIP PNS dan Uang Korpri

MUARAENIM, SRINE--- Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim,  Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Apel Bulanan Dirangkaikan dengan Penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP)  PNS,  dan Penyerahan Uang KORPRI,  dan Penyerahan Petikan Keputusan Kenaikan Pangkat Bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim,  Bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim,  Senin (7/10/2019).

Sekda Ir Hasanudin  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADes)  secara serentak di Kabupaten Muaraenim pada tanggal 26 September 2019 yang lalu dapat berjalan lancar,  aman dan terkendali.

"Karena dengan keadaan demikian maka suasana masyarakat di Kabupaten Muaraenim menjadi kondusif sehingga bagi desa-desa yang baru mendapat pemimpin yang baru setelah dilantik akan langsung bekerja melaksanakan program-program pembangunan di desanya demi menunjang sukses nya Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang merakyat ," Katanya.

Sekda berpesan kepada OPD, memasuki triwulan terakhir di tahun 2019, untuk itu program kegiatan yang sudah tercantum dalam RKA yang sampai saat ini belum terlaksana,  saya harap segera laksanakan sesuai ketentuan terutama yang capaiannya di bawah 60% agar,  realisasi anggaran dapat tercapai sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

" Saya ingatkan kepada OPD yang berhubungan dengan pelayanan publik, sebagai salah satu indikator keberhasilan Pemerintah adalah dengan kualitas pelayanan publik yang baik,  maka dari itu laksanakan fungsi abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya ," tegasnya.(Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar