Header Ads

Siap Rebut Pali 1, Putra Mantan Bupati Muara Enim Ambil Formulir Pencalonan Tiga Partai Sekaligus

PALI, SRINE--Bakal Calon yang akan berkompetisi merebut kursi " PALI 1 "  mulai bermunculan. Mereka sudah tidak malu - malu lagi menyatakan niatnya untuk menjadi nahkoda Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Pada Pilkada serentak tahun depan.

Selain calon Petahana Ir H Heri Amalindo, ada satu nama lagi yang telah melakukan proses pengambilan formulir ke Partai Politik.

Dia adalah Febriansyah, putra mantan Bupati Muaraenim Nang Ali Solichin.

Pria yang akrab disapa Feri ini telah melakukan pengambilan formulir sebagai Calon.Bupati PALI pada Jumat, ( 4/10/19) di Tiga

Melalui sambungan telpon,  Samuel Nasution membenarkan bahwa putra kedua Nang Ali Solichin ,Febriansyah
telah mengambil formulir pencalonan ke tiga partai politik . yakni,Pan,PDIP dan Nasdem.

"Ya benar, Saya yang dikuasakan untuk mengambil formulir tadi pagi   di Nasdem,Pan dan PDIP ," bebernya,Jumat (4/10/19).

Politisi Pan ini juga menjelaskan bahwa Febriansyah saat ini masih sebagai ASN Muara Enim.

" Feri  masih bertugas di Pemkab Muara Enim sebagai Staf Ahli Bupati," terangnya.

Namun sayangnya Samuel belum.mau menyebut siapa yang akan menjadi pasangan Febriansyah dalam menuju Pali 1.

" Untuk pasangannya kita belum tahu ," katanya singkat.

Dalam pengambilan formulir sebagai Bakal Calon Bupati Pali melalui Samuel Nasution didampingi Mustika diawali  dari Partai Amanat Nasional yang diterimah oleh Rommy Suryadi Amd dan Muspiro pengurus DPD PAN Kabupaten PALI sekitar pukul 8 :30 Wib.

 Selanjutnya Samuel Nasution menuju sekretriat PDIP dan langsung diterimah oleh Dina Febrianti selaku staf sekretariat pukul 9:30 Wib.

Terakhir menuju kantor Partai NASDEM dan diterimah Heru Martin Ketua Bappilu didampingi M.Yamin penasehat partai NASDEM beserta jajaran sekretariat pukul 10:12 Wib.

 Sementara itu,  Dewan Penasehat Nasdem Pali , M. Yamin didampingi Ketua Bappilu Nasdem. Heru Martin  kepada Media mengatakan, bahwa saat ini sudah ada 4 orang yang telah mengambil formulir  di Nasdem. Untuk formulir Calon Bupati yakni Ir H Heri Amalindo,MM, Beni Badrun, M Teguh Wijaya, dan Ir. Febriansyah Nang Ali.

" Sedangkan yang mengambil formulir bakal calon wakil bupati yakni M. Hasyim, Ruswani, Aca Kholik,Darmadi Suhaimi," ungkapnya. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.