News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Dan Wakil Bupati OKU Selatan Sambangi Korban Bencana Puting Beliung

Bupati Dan Wakil Bupati OKU Selatan Sambangi Korban Bencana Puting Beliung

Muaradua , SRINE-- Usai melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Pulau Beringin, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. meninjau langsung lokasi bencana angin puting beliung yang menimpa warga di Desa Lubar, Simpangan, dan Sinar Mulyo Kecamatan Simpang, kamis (07/11/2019).

Becana yang mengakibatkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan ini terjadi pada rabu petang (06/11/2019). Angin disertai hujan dengan intensitas tinggi ini juga telah merusak lantai jembatan gantung sepanjang 30 m yang berlokasi di Desa Lubar.

Didampingi Ketua TP PKK OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo dan Ibu Wakil Bupati OKU Selatan Rosita Devi Sholehien, Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan menyambangi lokasi dan korban angin puting beliung di kediaman Ibu Hotimah Desa Lubar.

Usai memberikan bantuan, Bupati OKU Selatan dalam  kesempatan ini menyampaikan kepada para korban yang rumahnya mengalami kerusakan untuk tetap sabar, dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Bupati juga berharap kepada Camat dan Kepala Desa untuk menghimbau masyarakatnya, bahwasannya akan ada perubahan cuaca .

" Masyarakat harus lebih berhati-hati dan selalu waspada mengingat saat ini masuk musim penghujan," tegasnya.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui BPBD OKU Selatan bersama Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan telah memberikan bantuan logistik berupa family kit, seragam sekolah, sembako, dan sebagainya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar