Header Ads

Daud Rotasi : Kedepan, Koni Prabumulih Akan Maksimalkan Pembinaan Atlit Seluruh Cabor

PRABUMULIH, SRINE-- Hasil buruk cabor Volly Pasir pada Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke XII yang tanpa menikmati mendali menjadi pelajaran berharga bagi Koni Prabumulih .

Namun disisi lain Daud Rotasi, S.Sos  Ketua KONI kota Prabumulih menganggap hal ini merupakan hal yang wajar mengingat cabor ini belum terlalu familiar dikalangan masyarakat.

"Tidak apa-apa  belum bisa mendulang medali, cabor ini memang belum lama kami perkenalkan kepada masyarakat Prabumulih, yang terpenting atlet kita sudah berusaha dengan sekuat tenaga meskipun hasilnya belum maksimal," ucapnya pada media usai penyematan Mendali cabor voli pasir, (25/11/19).

Secara garis besar , Mantan Wakil Ketua DPRD kota Prabumulih ini berjanji,  kedepan pihaknya akan bekerja sama dengan pemerintah kota serta semua stakeholders untuk lebih memaksimalkan pembinaan terhadap atlet  semua  cabor, agar nanti prestasi Prabumulih di bidang olahraga kian berjaya.

"Melalui Porprov ini kita tahu dimana saja yang menjadi titik kelemahan atlet  . Kedepannya, insyaallah kita (KONI,red)  bersama  pemerintah akan menggandeng pihak-pihak yang terkait untuk bahu membahu dalam membina dan memberikan pelatihan terhadap atlet kota Prabumulih, sehingga kedepannya akan membawa nama harum Kota Prabumulih pada setiap event- event yang di gelar," Tutupnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.