News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Sumsel Buka Porprov Ke XII Di Prabumulih

Gubernur Sumsel Buka Porprov Ke XII Di Prabumulih


Prabumulih, SRINE. - Akhirnya  Pekan Olaraga Provinsi (PORPROV) Ke XII Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019 yang pelaksanaannya dipusatkan di Kota Prabumulih mulai  16 - 26 November 2019,  resmi dibuka .

Pembukaan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.di Stadion Talang Jimar Prabumulih pada Sabtu (16/11/19) pukul 14.00 WIB, dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri SH, Sekda Prabumulih Elman ST, serta sejumlah kepala Pemerintahan Kabupaten/Kota se Sumsel, sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumsel,  anggota DPRD Prabumulih, para pengurus Koni se Sumsel, Ketua TP. PKK se Sumsel.


Dihadiri juga oleh unsur muspida Prabumulih, perwakilan dari  Pangdam II Sriwijaya, perwakilan dari Pertamina, perwakilan dari BUMN dan BUMD, para asisten, sejumlah OPD Prabumulih,  para camat, para  lurah dan para kepala desa, ketua Cabor se Sumsel, para official, pelatih dan Atlit se Sumsel, para pelajar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta sejumlah warga masyarakat Prabumulih lainnya.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir atas penyelenggaraan acara pembukaan yang dilaksanakan jauh diluar pusat Kota dengan kondisi akses jalan yang banyak berlubang serta kondisi Stadion yang belum selesai pembangunannya.


"Ibu bapak dan hadirin yang berbahagia, Bapak Gubernur, bapak Bupati, Walikota dan seluruh atlit, perlu saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kenapa pelaksanaan ini dilaksanakan jauh dari Kota Prabumulih, jalannya berlubang  dan stadionnya belum selesai,",ucapnya.



Ridho juga mengungkapkan, kondisi akses jalan dan Stadion yang ada, sekarang kata fia, zamanya menampilkan apa adanya.

" Insya  Allah dengan penampilan apa adanya, kalau kurang Insya Allah bapak Gubernur akan menyelesaikannya," harap Ridho.


Selain itu, juga H. Ridho menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan tersebut ada hal- hal yang kurang berkenan.

" kami sampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan ada hal- hal yang kurang pas dan kurang pantas, kami
berusaha semaksimal mungkin tapi apadaya karena keterbatasan kami,", imbuh H. Ridho.



Sementara Gubernur H. Herman deru menyampaikan, menyambut baik penyelenggaraan kegiatan PORPROV ke XII tahun 2019, dikatakannya Kejuaraan ini sebagai ajang adu prestasi serta memancu meningkatkan prestasi atlit Sumatera Selatan khususnya Kabupaten/Kota.
"Diharapkan kejuaraan ini dapat menghasilkan atlit-atlit terbaik menuju PON 2020 di Papua,
",ucapnya.

Selain itu, H. Herman Deru mengingatkan kepada semua peserta agar saudara-saudara selalu berpegang teguh pada nilai-nilai luhur olaraga dan dapat mempersembahkan prestasi terbaik.


 H. Herman Deru menambahkan, agar anda semua dapat menikmati keindahan dan keramatamahan dan juga suguhan baik kuliner dan juga hiburan yang diberikan Pemerintah Kota Prabumulih. Kami yakin akan menjadi masukan positif bagi suksesnya penyelenggaraan serupa dikemudian hari.

"Akhirnya atas izin dan berkah serta memohon ridho dari Allah Subhanahu  Wata'ala Tuhan Yang Maha Esa, dengan mengucap Bismilahirrohmannirohim Pekan Olaraga Provinsi Ke XII tahun 2019 secara resmi saya nyatakan dimulai,",  ucap H. Herman Deru. (Adv-Kominfo).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar