News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Kebugaran, Jajaran Yonkav-5/DPC Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Jajaran Yonkav-5/DPC Gelar Olahraga Bersama

KARANG ENDAH,  SRINE - Anggota Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mayonkav-5 DPC, Jumat (1/11/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, seluruh anggota TNI Yonkav-5/DPC melakukan olahraga bersama, diawali dengan lari aerobik mengelilingi satuan sejauh 5 KM, kemudian dilanjutkan Futsal antara Perwira VS Bintara & Tamtama, Bola Volly, Takraw, dan Tenis Meja.

Komandan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE, yang turut hadir juga dalam kegiatan ini mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan kondisi fisik yang sehat.

"Karena itu anggota Yonkav-5/DPC rutin melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota di satuan," ujar Letkol Kav Shawaf Al Amien SE, Jumat (1/11/2019).

Danyonkav-5/DPC Karang Endah juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, sebagaimana dengan Motto Yonkav 5/DPC ‘Semangat Pantang Menyerah'. Jangan berfikir ragu lagi jika negara memanggil dan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

"Kesehatan adalah modal awal seorang prajurit untuk dapat menjalankan kewajibannya untuk mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan kita sehat kita dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diembankan oleh negara kepada kita,” tuturnya.

Kegiatan olahraga tersebut diikuti oleh seluruh anggota mulai dari Danyon, Wadan, Para Danki dan Perwira Staf serta seluruh Bintara & Tamtama Yonkav-5/DPC Karang Endah. (*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar