Header Ads

Lepas Atlit Porprov, Ridho : Tunjukkan Kemampuan Terbaik Dan Jaga Sportifitas

Prabumulih, SRINE--  Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya kukuhkan serta melepas para atlit Prabumulih yang akan berjuang mengharumkan nama kota Seinggok- Sepemunyian.

Sebanyak 47 Official dan 363 Atlit Kontingan Kota Prabumulih mengikuti Pekan Olaraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan (Sumsel) XII 2019 yang akan berlangsung di Kota Prabumulih dari tanggal 16 sd 26 November 2019 mendatang.

Dalam acara yang digelar di Pendopoan rumah dinas , Ridho Yahya dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena berkat kerja keras semua pihak Prabumulih hadir sebagai tuan rumah pada Porprov Sumsel 2019 ini.


" Alhamdulillah kita sebagai tuan rumah berusaha sekuat tenaga menghadirkan pelayanan yang baik serta atlit terbaik juga," tuturnya , Selasa (12/11/19).
Ridho juga berharap , agar para atlit  Prabumulih benar- benar berasal dari Kota Orabumulih dandalam perlombaan dapat memperlihatkan kemampuan maksimal.

" Kepada para atlit,  tunjukan kemampuan, Saya  tidak mau ada ribut-ribut dari Prabumulih, saya  ingin atlit Prabumulih atlit  objektif dan jaga Sportifitas . Atlit Prabumulih benar-benar berasal dari Prabumulih,", tegasnya.(01)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.