Header Ads

Sekda OKU : HUT Korpri Jadikan Momentum Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

BATURAJA, SRINE - Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-48 Tahun 2019 diharapkan menjadi momentum dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini ditegaskan Sekda Kabupaten OKU DR Drs H Achmad Tarmizi, SE, MT, MS.i, MH saat menyampaikan sambutan di hadapan peserta jalan sehat dalam rangka menyemarakan HUT Korpri ke 48 di Taman Kota Baturaja, Minggu (24/11).

"Tanggal 29 Novber 2019 adalah puncak HUT Korpri ke 48, diharapkan seluruh ASN untuk mengikuti upacara di Taman Kota Baturaja dan hari ini semua anggota Korpri berbaur dengan segenap lapisan masyarakat mengikuti jalan sehat,"kata Tarmizi.

Tarmizi menjelaskan, selain jalan sehat pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memriahkan HUT korpri ke 48.

"Dalam memeriahkan HUT Korpri ke 48, selain jalan sehat juga digelar berbagai macam kegiatan, diantaranya penanaman pohon penghijauan, donor darah, dan anjangsana ke panti asuhan,"jelas Tarmizi.

Peserta jalan sehat menempuh rute  dari Jalan. Gajah Mada (Depan Gedung DPRD OKU) melewati Simpang Tiga Ramayana Jembatan Ogan 3 terus memutar Pasar Atas, lalu ke jalan Serma Zakaria dan kembali lagi dan Finishdi jalan Gajah mada depan gedung DPRD OKU/Taman Kota Baturaja.Kegiatan tersebut juga membagikan dorrprize kepada peaerta yang beruntung.(Ledi).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.