Header Ads

Suparno Ditemukan Tewas Dalam Pondok Dekat SPBU Gelumbang

MUARA ENIM, SRINE- Suparno ,warga Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Peristiwa ini sontak bikin heboh Warga tRT 06, Dusun 2 Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang   Rabu, (13/11/19), sekitar Pukul 09.00 WIB,

Pria 60 tahun ini ditemukan di sebuah pondok.Kerumunan warga memenuhi lokasi yang tidak jauh dari SPBU Gelumbang untuk menyaksikan apa yang terjadi.

Anggota Kepolisian Polsek Gelumbang langsung memasang garis polisi, dan mayat pun dievakuasi oleh mobil ambulance Puskesmas Gelumbang.

Kepala Desa (Kades) Sukamenang Kecamatan Gelumbang, Firdaus didampingi RT 06 Sudarno dan Kadus 2 Susilo saat ditemui dilokasi kejadian mengungkapkan, awalnya ada laporan dari warga bahwa ditemukan ada seorang warga yang tewas di pondok depan SPBU Gelumbang.  Pihaknya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Gelumbang.

" Ya, mayat tadi sudah dibawa ke Puskesmas Gelumbang guna dilakukan pemeriksaan. Namun mayat tersebut bukan warga Sukamenang melainkan warga Kelurahan Gelumbang," ujar Firdaus

Sementara RT 06 Sudarno mengatakan, ia mendapatkan laporan warga bahwa sesosok mayat yang ditemukan didalam pondok itu, yakni bernama Suparno (60), yang memang sudah lama tinggal di pondok tersebut. Dimana pondok itj milik Jauhari Gelumbang. Namun Suparno itu  memiliki identitas di Kelurahan Gelumbang.

"Sepertinya beliau (Suparno, red) sakit pak, dan kami sudah lama tidak mengetahuinya," terangnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh putra almarhum(ALM) Suparno yakni Aris Suwanto (42), ketika dijumpai di Polsek Gelumbang. Diakuinya, mendengar kabar orang tuanya telah meninggal secara mendadak di pondok wilayah Desa Sukamenang.

"Ya, pak itu mertua saya yang meninggal dan memang sudah lama mengidap penyakit stroke ringan, dan kami keluarga mengiklaskan dan keberatan jika jasad orang tua saya dioutopsi," ujar Aris Suwanto (42).

Kapolsek Gelumbang, AKP Priyatno SH, SIK membenarkan telah menerima laporan penemuan warga yang meninggal sendirian di salah satu pondok dekat SPBU Gelumbang.

"Kini jasad sudah dievakuasi dan pihak keluarga sudah ada yang mengakui bahwa mayat yang diketahui bernama Suparno itu menurut keluarganya memang sudah sakit. Pihak kepolisian dalam hal ini telah melakukan olah TKP dan tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap korban. Sekarang mayat tersebut telah diserahkan dan diterima pihak keluarga," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.