News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kuryana Audensi Bersama Panitia Natal Bersama Oikoumene OKU Tahun 2019

Kuryana Audensi Bersama Panitia Natal Bersama Oikoumene OKU Tahun 2019

BATURAJA , SRINE| Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menerima Audiensi Panitia Hari Raya Natal Bersama Oikoumene Kabupaten  OKU Tahun 2019 Yang Didampingi Kapolres OKU  Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU ( Rabu, 11/12/2019).

Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk,S.IK,MH sekaligus Ketua Panitia Natal Oikoumene Kab OKU., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis telah menerima Panitia Natal Kabupaten OKU tahun 2019.

" Kami mengharapkan kehadiran Bupati pada saat perayaan natal nantinya.
Panitia Natal Oikoumene juga akan mengadakan penanaman pohon untuk mendukung kegiatan program adipura sebagai bentuk solidaritas dalam menciptakan lingkungan yang hijau dan bersih,"ujar Kapolres.

Panitia Natal Oikoumene mengucapkan terimakasih atas bantuan dana hibah yang telah diberikan oleh pemkab OKU untuk acara peringatan hari natal ini.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan mendukung sepenuhnya kegiatan keagamaan yang akan di rayakan masyarakat kabupaten OKU khususnya umat Nasrani dalam memeriahkan dan menyambut perayaan Natal tahun 2019 ini.

Bupati berharap perayaan Natal dilaksanakan dengan hikmat dan penuh makna, pemerintah kabupaten OKU tidak membeda bedakan perayaan keagamaan dan semua didukung.

Pada kesempatan ini  Bupati menyampaikan selaku Pemerintah Kabupaten OKU memberikan dana hibah dari APBD-P OKU tahun 2019 untuk kegiatan keagamaan acara natal bersama . "Mari bersama kita laksanakan semoga berjalan lancar dan tertib,"kata Kuryana.(Ledi)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar