Header Ads

Pebulutangkis Prabumulih Kembali Sumbang Dua Emas

PRABUMULIH, SRINE-- Perolehan emas kontingan Peparprov Sumsel ke-2  kota Prabumulih kembali bertambah. Kembali cabor bulutangkis berhasil menyumbang dua medali emas .

Emas pertama lewat atas nama Arico yang berhasil mengalahkan Mahardika atlit Muara Enim di partai final dengan dua set langsung, 21-9  dan 21 -11 di Gedung Bina Ria II Pertamina Prabumulih, Minggu (8/12/9).

Sedangkan untuk medali emas kedua, melalui raket Reksi yang menang tipis melawan atlit Ogan Ilir,  M Habibi.

Pada set pertama, Reksi unggul 21-15, Set kedua Habibi bisa membalas  dengan 21-7. Di set hidup mati, Reksi kembali unggul dengan skor 21-12.

Arico menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan dirinya yang telah mempersembahkan dua medali emas bagi kota Prabumulih.

" Alhamdulillah , Terimakasih kepada Allah Swt yang telah memberikan kemenangan ini..medali ini saya persermbahkan bagi orang tua dan seluruh masyarakat Prabumulih," tutur nya sumringah, Minggu (8/12/19).

Berdasarkan data yang dihimpun, dari Cabor Bulutangkis, Tuan Rumah Prabumulih berhasil memperoleh tiga emas setelah sebelumnya mereka pada sabtu (   7/11/19) berhasil mendapatkan satu emas pada nomor ganda putra Reksi- Arico.(Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.