Weather (state,county)

Breaking News

Pertebal Silaturahmi, Citimall Prabumulih Ajak Awak Media Nobar Si Manis Jembatan Ancol

PRABUMULIH, SRINE  - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan pers, Citimall Prabumulih sering kali menggelar media gathering dengan makan dan nonton bareng bersama awak media.

Dalam nonton bareng (Nobar) pada Jumat malam (27/12/19) kali ini, Citimall tidak hanya mengundang sejumlah wartawan, namun.  juga diramaikan oleh sejumlah talent yang kerap tampil mengisi berbagai kegiatan acara yang digelar Citimall.

Creativ Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra menyatakan, kegiatan seperti ini kerap dilakukan pihaknya guna mempertebal tali silatuhrahmi dengan awak media yang merupakan mitra dalam menyampaikan berbagai kegiatan atau event yang digelar pihaknya kepada masyarakat. Melalui informasi yang dimuat kata dia, diharapkan dapat mendorong masyarakat luas untuk hadir di citimall dalam rangka wisata keluarga sekaligus wisata belanja.


"  Selain silaturahmi, hal ini juga merupakan salah satu bentuk curahan apresiasi kita kepada teman-teman media yang selama ini telah mensuport berita setiap kegiatan yang ada dan digelar oleh Citimall Prabumulih," ujar Tengku kepada wartawan usai nobar di Cinepolis, Jumat (27/12/2019).

Selanjutnya Tengku juga menjelaskan, guna menarik minat masyarakat berkunjung ke Citimall Prabumulih pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Khususnya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

Adapun kegiatan yang digelar selama Desember 2019 diantaranya, Festival Hari Pahlawan, Lomba Hias Donat, Live Music Asep Paken, Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD, Zumba Party, Citimall After Six dan Citimall Talk Show.

"Sejumlah event itu telah digelar dan berjalan dengan sukses. Di akhir bulan ini kita juga sedang menggelar kegiatan Passer Belanja Akhir Tahun, Lomba Music dan Vokal serta kegiatan Citimall Dance dan Acoustic Competition. Bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan lomba ini segera datang langsung ke Citimall Prabumulih," tutupnya.(adit/Lp)


Tidak ada komentar