Header Ads

Prabumulih Dan Muara Enim Dulang Medali Emas Pada Cabor Bulu Tangkis Di Peparprov Sumsel Ke-2

PRABUMULIH, SRINE-- Pada pertandingan bulu tangkis di Pekan Paralympic Provinsi (PeparProv ) Sumsel ke-2, tim Kabupaten Muara Enim berhasil meraih dua medali emas di kelas upper 5 (cacat atas ) melalui  Riyan Yhowari  yang menang dua set langsung 21-17 dan 21 -19 atas atlit bulu tangkis Palembang Erik .

Untuk medali emas kedua, Riyan-  Nurpadli  pada nomor ganda berhasil menang dengan susah payah dengan melalui tri set melawan Yuslan-Saprudin dari Ogan Ilir.


Pertandingan yang dipimpin wasit Heri AB ,SH dan Asisten wasit Rudianto di gedung Bina Ria Kompleks Pertamina Prabumulih  berkesudahan dengan 21-23, 21-17 dan 21-19.

" Bersyukur dengan hasil ini, walaupun saya menang dengan susah payah. Artinya generasi muda sudah bermunculan. sebagai ketua   saya juga berkewajiban menyiapkan generasi berikutnya, sekarang sudah banyak yang bagus-bagus," terang pebulutangkis yang juga Ketua Nacional Paralympic Commite Indonesia (NPCI) ,Ryan Yhowari pada media  usai pertandingan,Sabtu ( 7/12/19).

Sementara tuan rumah Prabumulih berhasil mendapatkan medali  emas  pada nomor 3/4 setelah Reksi dan Edi Amirico setelah berhasil naik podium setelah unggul atas atlit bulu tangkis Ogan Ilir Lukman- Ruslan dua set langsung .

" Harapan biso raih satu mas lagi di tunggal putra pada pertandingan besok pagi," ucapnya. (01)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.