News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OKU Hadiri Pelantikan 4 Penjabat Kepala Desa

Bupati OKU Hadiri Pelantikan 4 Penjabat Kepala Desa

BATURAJA, SRINE - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri Pelantikan 4 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Lubuk Batang, Kamis (30/01/2020).

Camat Lubuk Batang Helni Purnaningsih, SE., dalam sambutannya mengatakan bahwa penjabat Kades dalam menjalankan tugasnya agar dapat mengikuti aturan yang berlaku.

"Tugas Penjabat Kepala Desa adalah mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa, disamping tugas utama yakni menjalankan roda pemerintahan,"kata Helni.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis nengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan ketua TP PKK yang telah bertugas di desanya masing-masing.

"Kepada  penjabat kades yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tupoksinya, guna menghindari dari berbagai kesalahan,"tegas Kuryana.

Kuryana juga menghimbau, tahun 2020 ini adalah tahun politik, dimana diadakan pilkada serentak di seluruh indonesia termasuk OKU dan 6 kab/kota lainnya yang ada di Provinsi Sumsel.

Untuk itu, Bupati mengingatkan untuk dapat mensukseskan Pilkada di Kab OKU dengan mengajak warga masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Empat penjabat kepala desa yang dilantik tersebut adalah Devy Puspasari sebagai PJ Kades Tanjung Manggus. Lily Meiliana sebagai PJ Kades Kartamulya. Syahril  sebagai PJ Kades Lunggaian dan Sobirin PJ Kades Gunung Meraksa.(Ledi).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar