Header Ads

Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Paripurna Dprd Hut Ogan Ilir Ke -16

INDRALAYA(OI) SRINE COM. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten OI Menggelar Rapat Paripurna Ke 1 Tahun 2020 Selasa(07/01/20).


Rapat yang di gelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD OI kompleks Perkantoran Terpadu(KPT) Tanjung Senai ini bertepatan Dengan Hari Jadi Kabupaten OI ke 16 Tahun Di Hadir  Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Bupati OI Ilyas Panji Alam Dan seluruh anggota DPRD OI serta Pejabat Di lingkungan Pemkab OI dan Tamu Undangan.

Rapat Paripurna Di Pimpinan Ketua DPRD OI Suharto. HS. SH. Di Dampingi wakil ketua Wahyudi. ST. Dan Ahmad Syafei. S. Sos.

Bupati OI Mengatakan  "Peringatan  ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir, Merupakan momentum untuk mengevaluasi perjalanan dan perkembangan Kabupaten OI.

 Program yang sudah dilaksanakan Pemkab OI di antaranya program nyata 1 Desa satu Diniyah dengan Program ini di harapkan Generasi Penerus Ogan Ilir dapat membaca serta menulis  al qur'an dengan baik.

Ditambahkannya Pemkab OI Di  Tahun 2020 Mencanangkan Program Transformasi Pertanian dengan
 tujuan diharapkan Lahan - lahan Tidur Yang ada di OI Dapat menjadi Produktif sehingga dapat menunjang serta Menggembakan SDM yang ada sehingga kedepannya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir. Pungkasnya

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan Dirinya sangat Mendukung penuh Program di sektor Pertanian, 

Menurutnya dengan mengelola lahan tidur menjadi Produktif Selain Bisa meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dapat juga mengurangi Kebakaran Hutan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.