Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Lantik Anggota BPD, Edi Rahmat : Semoga Bisa Bekerja Sama Dengan Kades

INDRALAYA (OI) SRINE COM – Bupati OI Ilyas Panji Alam di Wakili Camat Sungai Pinang Edi Rahmat resmi melantik  66 Orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Sungai Pinang , Jum'at (24/1/2020).Bertempat di Aula Serbaguna kantor camat Sungai Pinang .

Camat Sungai Pinang Drs. Edi Rahmat, M.Si ketika diwawancarai mengatakan bahwa, untuk Pelantikan anggota BPD hari ini sebanyak 66 Orang.

"Sebanyak 66 orang BPD ini berasal dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Sungai Pinang, dan semoga untuk anggota BPD yang dilantik bisa bekerjasama dengan Kepala Desa" Kata Camat Sungai Pinang, Drs. Edi Rahmat, M.Si.

Ditambahkannya, Selama ini mungkin antara kepala desa dan juga BPD suka tidak singkron, dengan dilantiknya anggota BPD yang baru sebagai mitra artinya BPD yang dalam melaksanakan tupoksinya  secara garis besarnya ada tiga, pertama legislasi, kemudian penyaluran aspirasi masyarakat, kemudian yang ketiga pengawasan.

" Ini dapat berjalan secara maksimal berimbang dan saling mendukung segala macam kebijakan kepala desa sehingga apa yang menjadi program desa, program kecamatan, maupun pemerintah kabupaten bisa berjalan secara optimal" Harapnya .(Hnd)

Tidak ada komentar