Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Plt Bupati Muara Enim Hadiri HUT Ke - 1 GOW

Muara Enim, SRINE--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-1 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim,Rabu (22/01/2020).

Hadir juga digedung Kesenian Putri Dayang Rindu tempat digelarnya acara Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim, H Hasanudin dan Ketua BNN Kabupaten Muara Enim, AKBP Abdul Rahman .

 Pada HUT GOW Kabupaten Muara Enim yang ke 1 ini mengusung tema Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Perempua Bupati Muara Enim Hadiri HUT Ke - 1 GOW n yang Sehat, Cerdas dan Berkarya itu pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim, Lahat dan Ogan Ilir,Selain menggelar potong tumpeng, sebagai tanda peringatan HUT GOW ke 1 itu juga digelar lomba Busana dan Bazar.

Ketua GOW Kabupaten Muara Enim, Hj Nurhilyah Juarsah dalam sambutannya mengajak pengurus GOW Kabupaten Muara Enim bersatu dan bahu-membahu bekerjasama sesama pengurus GOW dalam menjalankan program organisasi. Dikatakan dia, peringatan HUT GOW ke 1 ini, kata Nurhilyah menjadi momentum dalam organisasi untuk evaluasi dan merumuskan program dalam menyukseskan visi dan misi organisasi dan mendukung visi dan misi program Pemkab Muara Enim.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan suport seluruh pengurus GOW dalam menyukseskan HUT GOW yang ke 1 ini,"ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya mengapresiasi kiprah GOW Kabupaten Muara Enim sebagai induk organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim selama ini. Dikatakan Juarsah, dalam organisasi baik pengurus maupun anggota biasa harus mampu bekerjasama dalam menjalankan program yang dibuat.

"Kami sangat mengapresiasi keinginan GOW Kabupaten Muara Enim untuk memperkokoh persatuan sesama pengurus dan anggota, sekaligus menjalin kerjasama dengan organisasi wanita lain dalam Kabupaten Muara Enim,"terang Juarsah.

Ditambahkan Juarsah, sudah menjadi kewajiban wanita untuk membantu tugas suaminya sekaligus meningkatkan kesehatan, kecerdasan dan berkarya sekaligus menjadi wanita soleha dalam keluarganya.

"Selain itu diharapkan para wanita juga menjunjung tinggi kodratnya dan juga memperhatikan posisinya sebagai ibu dalam rumah tangganya," tukasnya.

Dikatakan Juarsah, dirinya berharap ke depan GOW dapat memberikan kontribusi positif dalam bentuk kegiatan lain dalam mendukung program pemerintah baik secara sendiri maupun organisasi.(ed)

Tidak ada komentar