Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Sekda Oku, Achmad Tarmizi Buka Pelaksanaan Ujian Penerimaan CPNS Formasi Umum Tahun 2019

BATURAJA, SRINE | Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)   Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., M.Si., MM membuka pelaksanaan ujian  penerimaan CPNS formasi umum Tahun 2019 bertempat di Gedung Nara Praja Diklat Kab OKU, Senin  (27/01/2020).

Pelaksanaan ujian seleksi CPNS formasi umum tahun 2019 di Kab OKU berdasarkan surat Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang nomor : 029/KR.VII/BKN.K/I/2020, tanggal 20 Januari 2020.

Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) diikuti 8.846 peserta dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan setiap hari dari pagi hingga sore hari, dengan diberi waktu 90 menit setiap sesi.

Kepala BKPSDM Kab OKU Mirdaili S.STP., M.Si., mengatakan pelaksanaan ujian SKD dalam rangka penerimaan CPNS dilingkungan Pemerintah Kab OKU formasi umum tahun 2019 dimulai 27 Januari berlangsung selama 19 hari hingga 14 Ferbruari 2020.

Bupati, diwakili Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., M.Si., MH., selaku ketua panitia seleksi CPNS Kab OKU, pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS formasi tahun 2019 ini merupakan bagian dari kebijakan nasional dalam hal manajemen kepegawaian negara dan sekaligus kebijakan Pemda dalam mengisi alokasi kebutuhan aparatur daerah berdasarkan mekanisme dan standar ujian yang telah ditetapkan secara nasional.

Lebih lanjut Sekda mengharapkan  pelaksanaan ujian SKD dan seluruh rangkaian ujian seleksi  penermiaan CPNS di Kab OKU akan berlangsung secara tertib, bersih,  transparan, karena telah menggunakan aplikasi elektronik  yang sistematik dan bersifat terbuka.

Kepada panitia dan pengawas seleksi ujian CPNS ini, dapat  melaksanakan tugas secara profesional dan obyektif serta akuntabel sehingga dapat menghasilkan CPNS yang  berkualitas dan memenuhi  keahlian serta kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan daerah dalam bidang tertentu atas klasifikasi formasi yang telah di tetapkan.

Sekda menghimbau kepada peserta ujian seleksi CPNS, kiranya dapat mengikuti setiap tahapan ujian secara tertib dan jujur, berkompetisi dengan sehat dalam menyelesaikan soal ujian.(Ledi).

Tidak ada komentar