Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Beraksi di RS Pertamina Prabumulih, Bandit Motor Keok diterpa Timah Panas

PRABUMULIH, SRINE--- Momentum sholat jumat biasanya jalanan menjadi sepi, hal ini dimanfaatkan Fransiska Ardian Terrianda untuk berbuat kriminal.Pria 36 tahun ini Pada jum'at (28 /2/ 2020) melakukan tindak pidana pencurian
Pencurian dengan Pemberatan 1(satu) unit Ranmor R2 Merk Yamaha Mio BG 2963 CF Noka: 54P-385022 No. Mesin : MH354P00BCJ384754 di parkiran Rumah Sakit Pertamina,Kelurahan Muntang Tapus Prabumulih.


Modus operasi yang diterapkan warga Desa Jemenang, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim ini dengan cara merusak kontak motor menggunakan kunci leter T . Kali ini yang menjadi korban atas nama Frasti Okti Rahmat (21) tahun, Warga Jl Melati no.16 Muara Dua Prabumulih Timur.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan  Sudarmaya melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi, S.E., MSi didampingi Kanit Reskrim, Ipda Darmawan, S.H membenarkan adanya penangkapan pelaku tersebut berdasarkan
Laporan Polisi No : Lp/B-18 /II/2020/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Barat.


" Pasal yang disangkakan 363 KUHP Curanmor" katanya pada media ,Jumat (28/2/2020).

Dia menambahkan, awalnya
Tim opsnal Polsek Prabumulih Barat yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Darmawan, Sh melaksanakan patroli rutin antisipasi 3C sebagai antisipasi kejahatan yang kerap manfaatkan sholat jumat untuk melakukan kejahatan.

Tim opsnal  lanjutnya, mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang dengan  gerak gerik mencurigakan di parkiran RS. Pertamina, mendapat informasi tersebut tim opsnal segera ke TKP dan langsung mengamankan pelaku saat sedang melancarkan aksinya.

"Saat pelaku diamankan untuk dilakukan pengembangan terhadap kasus kasus lain yang terjadi di wilayah hukum polsek prabumulih barat,  pelaku berupaya melarikan diri dan melawan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dengan cara melumpuhkan dengan timah panas," tegasnya.

Tidak ada komentar