Header Ads

Cerdaskan Anak Dengan Cinta, Sekolah Alam Sriwijaya Datangkan Lendo Novo

PALEMBANG, SRINE– Guna memberikan pengetahuan tentang pentingnya mendidik anak, Sekolah Alam Sriwijaya menggelar seminar dengan mendatangkan pendiri dan penggagas Sekolah Alam Lendo Novo.

Ketua pelaksana, Hardiansyah Alfikri mengatakan, kegiatan kali ini bertemakan “Cerdaskan Anak dengan Cinta”.  “Kita ingin mewujudkan visi keluarga sesuai dengan agama Islam. Ya,  mendidik anak dengan rasa cinta tanpa adanya kekerasan,” ungkap pria yang akrab dipanggil Fikri ini.

Dalam kegiatan ini, pihaknya mendatangkan pembicara dari konseptor atau penggagas Sekolah Alam. “Pembicara seminar nanti Bang Lendo Novo  yang juga pendiri dan penggagas Sekolah Alam,” ujar Fikri.

Untuk peserta sendiri, dirinya menargetkan 200 orang. “Untuk undangan pesrta sendiri sudah kita sebarkan. Termasuk ke orangtua siswa-siswi Sekolah Alam Sriwijaya,” jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Malaka Ethnical Jalan Malaka II No 5 Bukit Sangkal Kalidoni Palembang,  Sabtu (15/2/2020) sekitar 09.00 - 12.00 WIB. “Mudah-mudahan kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan kita,” harapnya.  (fal)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.