News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Juarsah : Pemkab Muara Enim Sambut Baik Tawaran Kerjasama Universitas Taman Siswa Palembang

H Juarsah : Pemkab Muara Enim Sambut Baik Tawaran Kerjasama Universitas Taman Siswa Palembang

Muara Enim, SRINE |  Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, didampingi Kepala BKPSD Muara Enim (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Harson Sunardi, dan Kabag Prokopim (Protokol dan Komunikasi Pimpinan), Arie Irawan. Selasa (18/02) beraudiensi dengan Jajaran Universitas Taman Siswa Palembang yang diwakilkan oleh Ahmad Muftizar.
.
Audiensi yang membahas tentang Universitas Taman Siswa Palembang, serta Program pembelajaran yang di tawarkan untuk Pemerintah, dalam hal ini bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berkeinginan untuk melanjutkan jenjang pendidikan Strata I dan II.
.
“Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab. Muara Enim menerima kami untuk beraudiensi, kami disini menawarkan diri untuk bekerjasama dalam program belajar S1 dan S2 bagi ASN, Penelitian, Evaluasi program pembangunan dilingkungan Pemerintah kabupaten Muara Enim,”ucap Muftizar dalam pertemuan ini.
.
Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyambut baik atas tawaran kerjasama yang diberikan oleh Universitas Taman Siswa Palembang.

Plt. Bupati mengatakan Pemkab. Muara Enim sangat berfokus kepada dunia pendidikan, terkhusus bagi ASN yang ingin meningkatkan ilmu pengetahuan serta pengembangan diri, bisa mengambil jenjang pendidikan yang ditawarkan.

" Apalagi disana sudah ada jurusan Magister Ilmu Pemerintahan, demi menciptakan ASN yang profesional," tuturnya. (Ed)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar