Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Kunker Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Ke Pali Di Undur

PALI, SRINE - Rencana kunjungan kerja Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi ke kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada 13 Pebruari 2020 diundur.

Hal ini disampaikan ketua Dpc Projo kabupaten PALI Aprizal Muslim. S. Ag melalui ketua PANPEL, Irham Jhoni saat rapat anggota dibilangan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi selasa (11/2/2020).

" Iya kita dapat pesan whatsapp dari ketua DPP Projo Provinsi, bahwa jadwal kedatangan pak Budi Arie Setiadi ke PALI diundur, yang semula dijadwalkan tanggal 13 Pebruari menjadi tanggal 27 Pebruari," Kata Irham Jhoni.

Dijelaskan Irham Jhoni kedatangan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ke kabupaten PALI, dalam rangka kunker meninju beberapa Desa diwilayah kecamatan di Bumi Serepat Serasan, salah satunya Desa Betung Barat, Desa Tanjung Kurung, dan Lokasi Transmigrasi di Desa Tempirai.

Selain itu juga menurutnya dalam kunker tersebut, Wakil Menteri Budi Arie Setiadi usai melakukan kunjungan ke desa desa dilanjutkan melantik pengurus Dpc Projo kabupaten PALI yang sudah terbentuk di lima kecamatan se kabupaten PALI.

"Dalam kunker pak Wamen itu kita juga akan dilantik oleh pak Budi Arie Setiadi, karena pak Wamen merupakan ketua umum Projo Pusat, selain pelantikan, juga diadakan bermacam pameran khas PALI dan kegiatan sosial, seperti sunat masal dan donor darah," Pungkas Irham Jhoni. (ST/RD)

Tidak ada komentar