Weather (state,county)

Breaking News

Turnamen Bola Voli Dwi Pangga Cup Resmi Ditutup, Wadanyon 5/DPC : Jadikan Olahraga Ajang Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat


Karang Endah, SRINE-- Wadanyonkav 5/DPC Mayor Kav Chandra Alit Saputra secara resmi menutup Turnamen Bola Voli " Dwi Pangga Cup " yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 70 Kavaleri TNI AD & Batalyon Kavaleri 5 /DPC dilapangan Bola Voli Batalyon Kavaleri 5/DPC, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Turnamen yang berlangsung sejak 8 Januari 2020 ini diikuti 68 tim putra dan 40 tim putri dari wilayah Sumsel khususnya prabumulih. Dalam partai puncak yaitu perebutan Juara 1 dan 2 putra mempertemukan Tim OPBVP ( Organisasi Perkumpulan Bola Voli Prabumulih ) melawan Tim dari desa Karang Endah yang dimenangkan oleh tim  OPBVP dengan skor 3-1.

 Sedangkan untuk tim putri mempertemukan tim desa Karang Endah melawan tim bola voli Odang yang dimenangkan oleh Tim Odang dengan skor 3-0.

Dengan berakhirnya pertandingan Final Turnamen Bola Voli Dwi Pangga Cup wadanyonkav 5/DPC Mayor Kav Chandra Alit Saputra mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Turnamen Dwi Pangga Cup yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportivitas.

" Saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara, bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati tetapi harus lebih semangat dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan di kemudian hari. Mari kita jadikan kegiatan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi terutama kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya bagi prajurit Batalyon Kavaleri 5/DPC dengan masyarakat Sumsel khususnya Desa Karang endah". Ucap Wadanyonkav 5/DPC Mayor Kav Chandra Alit Saputra.

Tidak ada komentar