Header Ads

15 PKD Pemulutan Selatan di lantik dan Diambil Sumpah Jabatan

INDRALAYA(OI),  SRINE -  Panwaslu Kelurahan dan desa(PKD) se Kecamatan Pemulutan Selatan Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020.  Jumat (20/03/20)  , resmi di lantik dan diambil sumpah jabatan.

Pelantikan  PKD Pemulutan Selatan yang terdiri dari 15 orang dari 15 desa yang ada dilaksanakan di Aula Serbaguna kantor camat.

ketua Panwascam Pemulutan Selatan Riki mengucapkan selamat kepada PKD yang baru saja  di lantik.

"Tugas berat sudah berada di atas pundak, Kami yakin dan percaya selaku bagian dari  pengawas Pemilihan, PKD kecamatan Pemulutan Selatan ini  dapat menjalankan tugas yang emban  dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab  "ungkap Riki

Ditegaskan nya   rintangan serta Hambatan dan juga Intimidasi Pasti ada namun sebagai pengawas Pemilihan kita  dilndungi oleh payung hukum dan perundang-undangan yang ada.

Ia mengingatkan, agar selalu menjaga kepercayaan sudah di berikan serta loyalitas dalam melaksanakan tugas .

"Serta   tetap  berpegang teguh pada  Kode Etik  dan sikap nertralitas .sebagai pengawas pemilu sehingga tegaknya asaz demokrasi,"  Ungkapnya .

Sementara itu camat Pemulutan Selatan Haroman dalam Sambutannya Memuji atas Kinerja Panwascam Pemulutan Selatan.

Ia mengingatkan pada PKD yang baru dilantik semoga bekerja sesuai dengan harapan dan selalu tetap menjaga netralitas.

" Semoga dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti Panwascam dan PPK dapat selalu Bersinergi  dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat terlaksana dengan sukses," Tuturnya. (hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.