Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Ini Tim Yang Naik Ke Podium Juara Pada Turnamen Futsal dan Voli Tingkat SMP/MTS Kota Prabumulih

PRABUMULIH, SRINE,-- Turnamen Bola Voli dan Futsal tingkat SMP/ MTS kota Prabumulih resmi ditutup pada Jumat Sore (13/03/2020). Pada turnamen yang digelar di GOR Prabujaya, Prabumulih Timur ini menghasilkan juara 1 pada Futsal Putra SMPN 1, Juara 2 SMPN 8 , Juara 3 SMPN 4 dan SMP YPS pada urutan ke empat alias juara harapan pertama

Pada nomor Futsal Putri, SMPN. 1 kembali berhasil naik podium sebagai juara pertama, disusul ditempat kedua SMPN 6 dan SMPN 2 ditempat ketiga. Untuk tempat keempat SMPN 10 , namun tim ini di diskualifikasi karena mengambil pemain dari luar.


Untuk cabang olahraga Voli Putra, Juara 1 SMPN 7,  Juara II SMPN 9 dan Juara III SMPN 6. Sedangkan Voli Putri Juara I SMPN 7, Juara 2II SMPN 9, Juara III SMP.PGRI dan  IV SMPN 6.


Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Asrony, S.Pd. menyatakan dalam laporannya,  Turnamen bola voli dan Futsal tingkat SMP/MTs se-Kota Prabumulih digelar Sebagai Wujud Realisasi Pembinaan Olahraga di Kota Prabumulih telah usai. Para pemenang berhak menerima Tropy dan piagam berikut uang pembinaan.


" Selamat pada juara dan teruslah berlatih. Terimakasih kepada pihak yang telah membantu hingga pelaksanaan turnamen ini berjalan sukses," ucapnya.

Sementara itu  Rusli Siregar,  Kepala Bidang Peningkatan Prestasi , Olahraga  Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Prabumulih menyampaikan apresiasinya pada sekolah yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini dalam rangka menjaring bibit muda pada futsal dan Bola Voli.

" Dari beberapa tim akan dievaluasi dan selanjutnya akan dilakukan pembinaan  dari cabang futsal dan Voli ini sehingga kedepan mampu berbicara banyak dan mampu  mengharumkan nama Prabumulih ke tingkat lebih tinggi," harapnya. (Ad).

Tidak ada komentar