Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Pertebal Silaturahmi, Intelkam Polres Prabumulih Nongkrong Bareng PWI

Prabumulih, SRINE-  Pers merupakan salah satu pekerjaan yang mempunyai peran penting dalam pembangunan disegala bidang, baik itu bidang pendidikan, ekonomi, politik maupun bidang lainnya.


Hal ini diungkapkan Kasat Intelkam Polres Prabumulih  AKP Aan Sumardi, beserta jajaran saat silaturahmi bersama Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI)  Prabumulih , Sabtu Malam (21/3/20) di Aku Cafe, Prabumulih Timur.

" Pers juga bisa menjadi garda terdepan dalam menangkal berita hoax, dan wartawan  juga merupakan marwahnya intel, bisa membuat berita negatif jadi positif" tegasnya.

Selain mempertebal tali silaturahmi, menurutnya pertemuan ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang baik  yang telah berjalan selama ini.

" Karena pada hakekatnya pekerjaan wartawan dengan intelijen ada kesamaan. Sama-sama mencari informasi, jika wartawan informasi nya untuk di sebar ke publik, sementara informasi dari intelejen ada yang sifatnya rahasia. Karena jika dibuka bisa membuat stabilitas keamanan masyarakat bisa terganggu," ujarnya.

Aan juga berharap agar kedepan tali silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi.

" Terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah sudi memenuhi undangan kami, semoga kerjasama yang baik ini tetap terpelihara," ucapnya.

Senada, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi, menyampaikan apresiasinya atas undangan Kasat Intel dan berharap agar kerjasama yang telah terjalin bisa ditingkatkan.

" Terimakasih atas undangan nya, semoga  Pwi Prabumulih dan Polres Prabumulih terus bersinergi dengan baik" harap nya.

Diujung acara diwarnai dengan penyerahan cindera mata yang diserahkan AKP Aan Sumardi kepada Ketua PWI Prabumulih dan ditutup dengan poto bersama (Ad).

Tidak ada komentar