Header Ads

Ryan Yohwari : Bintang Muda Sepakat FC Sungai Rotan Hadir Sebagai Wadah Anak Muda Berbakat

Muara Enim, SRINE- Klub sepak bola Bintang Muda Sepakat ( BMS) siap meramaikan kompetisi sepak bola tanah air.klub sepak bola khusus kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim,Sumsel ini lahir pada Oktober 2019 lalu .


 Ryan Yohwari , yang dipercaya sebagai Ketua BMS FC menyebutkan bahwa klub ini dibentuk sebagai wadah anak anak muda menyalurkan bakat kearah yang positif.

" Bakat dari daerah kan banyak, klub ini akan serius dalam mengasah kemampuan talenta-talenta muda,'terangnya pada Sriwijayanews, Kamis (05/03/2020).

Sebagai bentuk keseriusan kami lanjut dia, dalam waktu yang tidak lama lagi klub ini akan menggelar tour ke beberapa daerah.

" Sekitar bulan April kita akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim Lahat dan Kabupaten Pali," ungkapnya.


Disamping itu Ryan juga mengaku bahwa pihaknya akan mendatangkan pelatih berlebel nasional guna mencetak pemain muda  berbakat yang memahami tehnik dasar sepak bola  yang mumpuni.

" Beberapa nama pelatih sudah kita bidik seperti, mantan pelatih tim sepak bola Sumsel, M Safei, dan pelatih lokal sungai rotan yaitu, Volek, Dwi Setiawan, Fikri dan Ibnu Hajar," tegasnya.

Lebih jauh dia berharap agar kehadiran klub ini bisa menampung pemuda Sungai Rotan sekaligus menjadi kendaraan ke level yang lebih tinggi.

" Semoga kedepan ada wakil dari BMS untuk tim Sriwijaya FC, bila perlu di Garuda Muda," tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.