Weather (state,county)

Breaking News

Sekretariat PPK Kecamatan Seogan Ilir Resmi Dilantik

INDRALAYA (OI) SRINE COM  -Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir Massuryati  Melantik serta Mengambil Sumpah Jabatan   48 orang untuk sekretariat panitia pemilihan kecamatan (PPK) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir 2020. Senin(16/03 /20) Bertempat di Aula LPMP Sumsel Indralaya.

Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan yang di Lantik terdiri dari 16 Kecamatan yang ada di Ogan Ilir.

serta masing - masing  sekretariat diisi tiga orang meliputi Sekretaris, staf urusan teknis penyelenggara, staf tata usaha keuangan dan logistik

" Untuk PPK sekarang berbeda dengan yang sebelumnya,"   ungkap Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati saat melantik 48 sekretariat PPK.

Ia menjelaskan jika sebelumnya sekretariat PPK hanya berdasarkan SK bupati dan tidak dilantik KPU, kali ini SK bupati dijadikan dasar bagi KPU kabupaten untuk menerbitkan SK sekaligus melantiknya.

Selanjutnya ia mengatakan sesuai dengan sumpah janji jabatan, kita  tidak ada kerjanya hanya siang saja karena ritme kerja kita  tidak jelas sebagai pelenggara Pemilihan kerja penuh  waktu.

Ditambahkannya  mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan sebagai prinsip dasar kita sebagai penyelenggara Pemilihan.

" Diinginkan nya sebagai penyenggarah Pemilihan harus selalu bersikap netralitas  jangan sekali-kali mengikuti instruksi atau arahan dari suatu kelompok atau golongan tertentu dan Selalu menjalin   komunikasi yang baik  ," Tutupnya .

Sementara itu Bupati OI Melalui Asisten 1 Abdul Rahman Rosidi mengatakan sebagai penyenggarah kita harus menyatukan langkah serta usaha kita  untuk kesuksesan Pilkada nanti.

Ditambahkan nya bekerja la dengan cermat dan teliti serta tepat waktu sebab pekerjaan  yang baik yang sudah  kita lakukan akan menjadi catatan amal  kebaikan untuk kita.

 " Selamat kepada sekretariat PPK Kecamatan yang baru dilantik semoga  dapat mengemban amanah dengan baik ," Harapnya. (Hnd)

Tidak ada komentar