Header Ads

Sosialisasi Pencegahan covid-19 Warnai Pelantikan19 PKD kecamatan Tanjung Raja

INDRALAYA (OI) , SRINE COM - Sebelum Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Panwaslu Kelurahan dan desa (PKD) di kecamatan tanjung raja terlebih dahulu di berikan  sosialisasi  tentang pencegahan covid 19. Jumat(20/03/20) Bertempat di Aula Serbaguna kantor camat Tanjung Raja. Hal ini disampaikan langsung kepala UPTD kesehatan Tanjung Raja Nelly anggia murni.

Selanjutnya usai  sosialisasi dilanjutkan dengan pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan 19 Orang Panwaslu Kelurahan dan desa(PKD) sekecamatan Tanjung Raja.

Pemilu Dwita Nusantara , Ketua Panwascam Tanjung Raja mengatakan 19 Orang Panwaslu yang di Lantik hari ini merupakan hasil dari penyelesaian calon Panwaslu yang di laksanakan beberapa hari yang lalu.

" Semoga dapat bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan kami yakin dari 19 PKD yang dilantik sanggup serta mampu ikut mensukseskan Pilkada nanti. " harapnya.

Di jelaskan nya bahwa tugas pengawasan dilindungi undang - undang.

," Jaga loyalitas dan integritas prinsip - prinsip dalam pemilihan,kami berharap kepada PKD laksanakanlah tugas sesuai peraturan perundang - undangan, karena nantinya akan dipinta pertanggungjawaban,"ungkapnya

Hal senada juga disampaikan Camat Tanjung Raja Faisal S KM,ia berharap sebagai PKD hendaknya benar - benar melaksanakan tugas .

"Ini tugas Pengawas dalam menyelesaikan permasalahan dilapangan terkait nantinya penyelenggaraan Pilkada yang akan digelar nanti,"tegasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.