Header Ads

Berita Duka, Kereta Babaranjang Tabrak Motor Supra X di Prabumulih, Satu Tewas di tempat

PRABUMILIH, SRINE- Kembali " Ular Besi" alias kereta api merengut korban. Kali ini kecelakaan terjadi di pintu rel kereta Kelurahan Pasar 1 Prabumulih Utara, Jum,at (24/4/2020) sekitar Pukul 07.30 Wib.

Kecelakaan diawal ramadhan 1441 H ini terjadi antara Kereta sepur Babaranjang dari Palembang tujuan Muara Enim menabrak kendaraan sepeda motor Supra X BG 3801 yang dikendarai dua orang suami istri yang berboncengan.

Kecelakaan ini menyebabkan satu orang korban Nurjanah (60)  meninggal dunia. Sedangkan suaminya ,Mat Nawi (62) menderita luka-luka dan dilarikan ke Rsud Prabumulih untuk diberikan perawatan.

" Palang kereta sudah ditutup, namun korban menerobos , sehingga kecelakaan tak bisa dihindari," Ungkap Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Sukiman .


Dikatakan Sukiman , kedua nya merupakan warga jalan Bukit Lebar Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

“Suaminya telah dibawa ke RSUD Kota Prabumulih, namun istrinya meninggal ditempat, saat ini sepeda motor telah kuta amankan,"  tuturnya kepada wartawan membenarkan.

Kasat Lantas Juga mengimbau  agar masyarakat mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

" Apalagi menerebos palang perlintasan kereta api," tandasnya. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.